Rechercher dans ce blog

Selasa, 03 Maret 2020

Nelayan Sapeken yang Hilang Usai Perahunya Meledak Ditemukan di Dasar Laut - Suara.com

SuaraJatim.id - Jasad nelayan yang hilang usai perahu meledak karena bom ikan di Perairan Sapeken Kabupaten Sumenep pada Senin (2/3/2020) akhirnya ditemukan, setelah dilakukan pencarian. Jasad nelayan yang diketahui bernama Amir ditemukan di dasar laut pada Selasa (3/3/2020).

“Satu korban atas nama Amir yang belum ditemukan kemarin, akhirnya sudah ketemu tadi, yang menemukan para nelayan dari Desa Tanjung Kiaok,” kata Kapolsek Sapeken Iptu Karsono saat dihubungi pada Selasa (3/3/2020).

Menurut Karsono, korban ditemukan nelayan Desa Tanjung Kiaok yang dibantu nelayan Pagerungan Kecil. Pencarian korban hilang yang dilakukan sejak Senin sore tersebut, tidak hanya dilakukan di atas air. Tetapi juga dengan melakukan penyelaman oleh nelayan.

Setelah ditemukan, jasad korban langsung dilarikan ke Posko di Desa Tanjung Kiaok untuk dilakukan visum.

“Korban tersebut di Visum et Repertum (VeR) oleh pihak polsek, puskesmas dan Kepala Desa Tanjung Kiaok untuk mengetahui kondisi korban,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, tujuh nelayan asal Desa Tanjung Kiaok Kecamatan/Pulau Sapeken, Kabupaten Sumenep, Madura terlempar ke tengah laut setelah perahu bernama lambung Ramadan yang mereka naiki meledak akibat bom ikan.

Kejadian tersebut diketahui terjadi di Perairan Pagerungan Kecil Pulau Sapeken pada Senin (2/3/2020) sekitar pukul 15.00 WIB. Enam dari tujuh nelayan yang terlempar ke laut berhasil diselamatkan oleh Nunnag, Husen dan Sukarman.

Sedangkan nelayan yang selamat diketahui bernama Tamma, Anton, Jefri, Surji, Indri dan Erpan.

Kontributor : Muhammad Madani

Let's block ads! (Why?)



"Yang" - Google Berita
March 04, 2020 at 12:50AM
https://ift.tt/2Tnj1Q1

Nelayan Sapeken yang Hilang Usai Perahunya Meledak Ditemukan di Dasar Laut - Suara.com
"Yang" - Google Berita
https://ift.tt/2pYhsfy
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search

Entri yang Diunggulkan

Miami cruise passengers arrested after more than 100 bags of marijuana found in luggage - WPLG Local 10

MIAMI-DADE COUNTY, Fla. – Federal agents say they busted a pair of travelers, who tried to take a cruise out of PortMiami with very illega...

Postingan Populer