Rechercher dans ce blog

Selasa, 03 Maret 2020

Ronaldo Tinggalkan Juventus demi Ibu yang Menderita Stroke - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Ronaldo dilaporkan meninggalkan skuat Juventus dan bertolak ke Portugal untuk mendampingi ibunda, Maria Dolores, yang mengalami stroke.

JM Madeira melaporkan, Dolores dilarikan ke rumah sakit pada Selasa (3/3) pukul 05.00 pagi waktu setempat. Rencananya sang ibu akan menjalani operasi.

Ronaldo langsung bertolak ke Portugal begitu mendapatkan kabar ibunda sakit. Menurut Tuttosport, Ronaldo akan mendarat di kampung halamannya sekitar pukul 15:00 waktu setempat.

Kapten timnas Portugal itu ingin memastikan langsung situasi terkini dari sang ibunda. Jika kondisi memungkinkan, Ronaldo hanya berkunjung beberapa jam dan kembali ke Italia.

Ronaldo Tinggalkan Juventus demi Ibu yang Menderita Stroke
Bila kondisi kesehatan sang ibu stabil, Ronaldo bakal kembali ke Italia pada Rabu (4/3) pagi waktu setempat untuk bermain di semifinal Coppa Italia melawan Milan di malam hari.

Ronaldo memang dikenal sebagai sosok penyayang ibunda. Tak jarang peraih lima Ballon d'Or itu mengajak sang di berbagai kegiatan penting dalam hidupnya.

CR7 tumbuh dari keluarga kurang mampu dan ibunda, Dolores, sehari-hari bekerja sebagai tukang masak dan suaminya Jose Dinis Aveiro berprofesi sebagai tukang kebun.

Dolores sempat berpikir untuk menggugurkan Ronaldo karena kondisi ekonomi. Namun, takdir berkata lain. Ia tetap mempertahankan sang anak yang menjelma sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah lahir ke dunia.

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)



"Yang" - Google Berita
March 04, 2020 at 12:56AM
https://ift.tt/2uTEDKk

Ronaldo Tinggalkan Juventus demi Ibu yang Menderita Stroke - CNN Indonesia
"Yang" - Google Berita
https://ift.tt/2pYhsfy
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search

Entri yang Diunggulkan

Miami cruise passengers arrested after more than 100 bags of marijuana found in luggage - WPLG Local 10

MIAMI-DADE COUNTY, Fla. – Federal agents say they busted a pair of travelers, who tried to take a cruise out of PortMiami with very illega...

Postingan Populer