Rechercher dans ce blog

Minggu, 26 April 2020

Walkot Jakut soal Pembagian Makanan Berlogo Anjing: Mohon Cara yang Benar - detikNews

Jakarta -

Wali Kota Jakarta Utara (Jakut) Sigit Wijatmoko angkat bicara soal pembagian makanan berlogo kepala anjing di sekitar masjid Tanjung Priok. Dia meminta rasa kepedulian warga terhadap sesama tetap dilakukan dengan cara yang benar.

"Dalam setiap kesempatan bertemu dengan warga melalui Zoom meeting dengan para ketua RW, saya sampaikan bahwa wujud kepedulian bagi sesama saat ini mohon tetap dilakukan dengan cara yang benar, sehingga tidak menimbulkan kegaduhan di masyarakat," kata Sigit kepada wartawan, Minggu (23/4/2020).

"Termasuk juga memperhatikan protokol kesehatan terkait penanganan COVID-19," tambahnya.

Sigit mencontohkan pembagian sembako yang dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta. Pembagian itu dilakukan dengan cara dari pintu ke pintu.

"Kami berikan contoh bagaimana distribusi bansos oleh Pemprov yang dilakukan oleh satgas RW dan RT di mana warga penerima tetap menunggu di rumah masing-masing tanpa berkerumun," ujarnya.

Bila ada warga yang ingin membagi-bagikan bantuan, Pemkot Jakut siap untuk memfasilitasi. Sigit mengatakan pemerintah di Jakut siap membantu membagikan bantuan hingga ke RT dan RW.

"Di setiap wilayah di Jakarta Utara sudah dibentuk Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 sampai dengan tingkat RW, dalam strukturnya juga ada yang menangani distribusi bantuan. Setiap pihak yang ingin memberikan bantuan kepedulian kiranya bisa menghubungi ketua RT/RW untuk difasilitasi, Pemkot dan jajaran juga siap lakukan dukungan dan bantuan sehingga niat yang mulia dapat dijaga dengan hasil yang baik untuk semua," imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, ada pembagian makanan berlogo anjing di sekitar masjid Tanjung Priok, Jakarta Utara (Jakut). Polisi sedang memeriksa sejumlah orang berkaitan dengan hal ini.

"Iya, kita sedang lakukan penyelidikan," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara Kompol Wirdhanto Hadicaksono ketika dihubungi, Minggu (26/4).

(rfs/dnu)

Let's block ads! (Why?)



"Yang" - Google Berita
April 27, 2020 at 03:15AM
https://ift.tt/358UtOS

Walkot Jakut soal Pembagian Makanan Berlogo Anjing: Mohon Cara yang Benar - detikNews
"Yang" - Google Berita
https://ift.tt/2pYhsfy
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

1 komentar:

  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    BalasHapus

Search

Entri yang Diunggulkan

Miami cruise passengers arrested after more than 100 bags of marijuana found in luggage - WPLG Local 10

MIAMI-DADE COUNTY, Fla. – Federal agents say they busted a pair of travelers, who tried to take a cruise out of PortMiami with very illega...

Postingan Populer