Rechercher dans ce blog

Selasa, 25 Februari 2020

Kita Mitra Radar Mojokerto Tetap Jadi Media yang Informatif dan Edukatif - Jawa Pos

Direktur JPRM Andung Achmad Kurniawan bersama seluruh kru melakukan unjung-unjung ke Rumah Rakyat atau Rumah Dinas Wali Kota di Jalan Hayam Wuruk Nomor 50, Kota Mojokerto. Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Ning Ita, sapaan akrab Wali Kota Ika Puspitasari.

Dalam kesempatan tersebut, Andung Achmad Kurniawan mengenalkan seluruh kru JPRM. Dia juga menyampaikan tujuan kedatangannya bersama rombongan sebagai bentuk menjalin kedekatan dengan mitra JPRM. ’’Jadi ini bentuk silaturahmi kami agar lebih dekat dengan mitra kami selama ini,’’ tandasnya.

Di samping itu, pihaknya juga menyampaikan bahwa mulai 1 Maret 2020 ini JPRM genap usia 19 tahun. Untuk itu, dalam kunjungan kemarin JPRM juga memberikan apresiasi atas kerja sama Pemkot Mojokerto dengan memberikan buah tangan berupa sketsa Ning Ita.

Ning Ita menyampaikan terima kasih atas kunjungan JPRM ke Rumah Rakyat. Didampingi Wakil Wali Kota Achmad Rizal Zakaria dan Kabag Humas Hatta Amrulloh, wali kota perempuan pertama Kota Mojokerto ini, menyampaikan beberapa program prioritas yang diusungnya. Salah satunya adalah menjadikan Kota Mojokerto daerah yang lebih berdaya saing dan mandiri.

Salah satu upayanya adalah dengan mendongkrak pendapatan asli daerah (PAD). Yaitu, dengan penegakan aturan berusaha sekaligus mempermudah proses pengurusan perizinan. Terbukti, di di tahun pertama masa kepemimpinannya, nilai investasi Kota Onde-Onde mengalami peningkatan hingga 5 kali lipat dibanding sebelumnya. ’’Di tahun kedua ini harus terlihat progresnya,’’ ungkapnya.

Tahun ini, jelas Ning Ita, pemkot akan kembali menggulirkan beberapa program prioritas lainnya. Di antaranya, mewujudkan Kota Mojokerto untuk menjadi Kota Pariwisata. Di tahun 2020 ini, sejumlah sektor wisata akan mulai disentuh.

Antara lain adalah Kolam Pemandian Sekarsari yang akan dirombak total dengan konsep wisata air yang lebih modern. Selain itu, di tahun ini juga akan dimulai pembangunan Wisata Bahari Majapahit yang diawali dengan pembangunan Taman Budaya yang berlokasi di kawasan Sungai Ngotok, Kelurahan Pulorejo, Kecamatan prajurit Kulon. ’’Untuk mendukung program Pemkot Mojokerto itu, kami membutuhkan bantuan media, khususnya Jawa Pos Radar Mojokerto untuk menginformasikan seluas-luasnya kepada masyarakat,’’ tandasnya.

Secara khusus orang nomor satu di lingkungan Pemkot Mojokerto ini juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada JPRM. Pihaknya berharap, menapaki usia Ke-19 ini, Pemkot Mojokerto bisa tetap menjalin sinergitas dengan media cetak terbesar se-Mojokerto Raya ini.

Dia juga berpesan agar JPRM menjadi media yang memberikan informasi dan edukasi bagi masyarakat. Yaitu dengan mengedepankan profesionalitas, aktualitas, dan keberimbangan. ’’Sehingga, ke depan berita yang didapatkan oleh masyarakat adalah informasi yang bisa memberikan ke arah yang positif dan edukatif.  Selamat Ulang Tahun Ke-19 untuk Jawa Pos Radar Mojokerto semoga selalu jaya,’’ pungkasnya.

(mj/ram/ris/ron/JPR)

Let's block ads! (Why?)



"Yang" - Google Berita
February 26, 2020 at 04:55AM
https://ift.tt/2HZjwsI

Kita Mitra Radar Mojokerto Tetap Jadi Media yang Informatif dan Edukatif - Jawa Pos
"Yang" - Google Berita
https://ift.tt/2pYhsfy
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

1 komentar:

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus

Search

Entri yang Diunggulkan

Miami cruise passengers arrested after more than 100 bags of marijuana found in luggage - WPLG Local 10

MIAMI-DADE COUNTY, Fla. – Federal agents say they busted a pair of travelers, who tried to take a cruise out of PortMiami with very illega...

Postingan Populer