Rechercher dans ce blog

Minggu, 12 April 2020

Yang Sabar Messi - detikSport

Barcelona -

Bintang Barcelona, Lionel Messi tampak geram. Lewat Instagram, dia memposting berita-berita hoax terkait dirinya.

Kompetisi sepakbola sedang ditangguhkan terkait pandemi virus Corona. Para pemainnya pun dirumahkan untuk mengisolasi diri demi tidak tertular virus tersebut.

Namun meski liga diliburkan, pemberitaan tentang kehidupan para pesepakbola selalu jadi sorotan. Malah tak ayal, beberapa berita hoax alias berita palsu menyebar.

Parahnya, berita hoax tersebut tertuju pada Lionel Messi. Seorang pesepakbola terbaik masa kini yang juga menjadi bintang sekaligus ikon klub raksasa Spanyol, Barcelona.

Setidaknya, Messi sendiri yang mengkonfirmasi dua berita hoax pada dirinya melalui InstaStory baru-baru ini. Pertama soal protes atas pemberitaan terkait keterlibatannya dalam menebus uang jaminan buat Ronaldinho.

"Apa yang mereka katakan mengenai Newell's (Old Boys) di surat kabar kabar yang sama beberapa pekan lalu juga tidaklah benar. Untung saja kini tidak ada lagi yang percaya dengan mereka," tulis Messi.

(Instagram)

Seperti diberitakan CNN.com, saluran TV TNT Sports langsung meminta maaf ke Messi. Konten yang jadi persoaan itu sendiri muncul dalam segmen dengan nama 'La Bomba'.

Dijelaskan TNT Sports lewat akun Twitter-nya, segmen itu sejatinya lebih bernuansa kelakar. Mereka pun meminta maaf.

Dalam video yang mengiringi cuitan tersebut, tampil pula anchor Hernan Castillo yang minta maaf dan menyebut bahwa konten tersebut dimaksudkan sebagai kelakar semata.

Kedua, soal dirinya dikabarkan akan ke Inter Milan. Messi pun menulis di InstaStory tentang pemberitaan itu dengan hashtag #FAKENEWS.

Akhir-akhir ini, memang ramai pemberitaan soal Inter Milan tertarik kepada Lionel Messi. Sontak, itu jadi perhatian bagi para pecinta sepakbola khususnya para fan Barcelona.

Sejatinya, kontrak Lionel Messi dengan Barcelona saat ini akan habis pada 30 Juni 2021. Belum ada perbincangan lebih lanjut antara pihak klub dan striker Argentina itu, yang pasti Messi akan menghargai kontraknya dan ada kemungkinan memperpanjang kontraknya.

Simak Video " Saat Messi Terpeleset dan Jatuh Digocek Ospina"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/rin)

Let's block ads! (Why?)



"Yang" - Google Berita
April 13, 2020 at 07:00AM
https://ift.tt/2Xv7TTx

Yang Sabar Messi - detikSport
"Yang" - Google Berita
https://ift.tt/2pYhsfy
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search

Entri yang Diunggulkan

Miami cruise passengers arrested after more than 100 bags of marijuana found in luggage - WPLG Local 10

MIAMI-DADE COUNTY, Fla. – Federal agents say they busted a pair of travelers, who tried to take a cruise out of PortMiami with very illega...

Postingan Populer