Rechercher dans ce blog

Selasa, 07 April 2020

Tottenham Kritik Latihan Mourinho yang Abaikan Jaga Jarak - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Tottenham Hotspur mengingatkan kembali para pemain agar mematuhi aturan jaga jarak setelah muncul video Jose Mourinho melatih tanpa menerapkan social distancing.

Di tengah ketidakpastian kelanjutan Liga Inggris, muncul video dan gambar beberapa pemain Tottenham melakukan latihan berdekatan.

Mourinho terlihat memberi instruksi kepada Tanguy Ndombele di sebuah taman yang berlokasi di daerah Barnet, London Utara. Selain itu juga terlihat Davinson Sanchez dan Ryan Sessegnon melakukan latihan di tempat yang sama.

Sementara di tempat lain Serge Aurier diketahui melakukan jogging berdampingan bersama orang lain.


Menanggapi video dan gambar yang ada di media sosial, pihak Tottenham Hotspur mengulang pesan soal menjaga jarak di saat pandemi virus corona.

"Semua pemain kami telah diingatkan untuk mematuhi jarak sosial ketika berolahraga di luar ruangan. Kami akan terus mengingatkan pesan ini," demikian ujar perwakilan klub dikutip dari SkySports.

Guna menekan penyebaran COVID-19, pemerintah Inggris memberlakukan lockdown. Orang-orang tidak bisa bebas berada di luar rumah. Olahraga diperbolehkan dengan mematuhi aturan soal jarak dua meter antara satu orang dan yang lainnya.


Ini merupakan kali kedua The Lilywhites mendapat sorotan dalam masa krisis virus corona. Sebelumnya klub asal London itu juga dikritik karena menerapkan kebijakan merumahkan pegawai.

Sejak dihentikan pada pertengahan Maret, Liga Inggris hingga kini belum menemui kepastian mengenai musim 2019/2020. Spurs yang masih menyisakan sembilan pertandingan berada di peringkat kedelapan. (nva/har)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)



"Yang" - Google Berita
April 08, 2020 at 12:06PM
https://ift.tt/34kCVyJ

Tottenham Kritik Latihan Mourinho yang Abaikan Jaga Jarak - CNN Indonesia
"Yang" - Google Berita
https://ift.tt/2pYhsfy
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search

Entri yang Diunggulkan

Miami cruise passengers arrested after more than 100 bags of marijuana found in luggage - WPLG Local 10

MIAMI-DADE COUNTY, Fla. – Federal agents say they busted a pair of travelers, who tried to take a cruise out of PortMiami with very illega...

Postingan Populer