Rechercher dans ce blog

Rabu, 08 April 2020

Pengumuman! Pengumuman! Ini Daftar Nama yang Lolos SNMPTN 2020 - detikNews

Jakarta -

Ini adalah pengumuman Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) Tahun 2020, nama-nama yang tertulis di tautan (link) ini adalah nama-nama yang lolos SNMPTN 2020. Cek segera, apakah namamu ada di sini.

Klik DI SINI untuk melihat berkas pengumuman SNMPTN 2020.

Namamu ada dalam daftar? Bila ya, selamat buat kamu. Namun jangan lupa, proses masih perlu terus dilanjutkan. Penting sekali untuk menindaklanjuti informasi ke situs perguruan tinggi negeri (PTN) penerima masing-masing.

Informasi di situs PTN bakal menuntun calon mahasiswa untuk mengikuti proses verifikasi dokumen peserta dan/atau pendaftaran ulang di PTN masing-masing.

Bagi siswa yang tidak lolos SNMPTN tidak perlu cemas. Masih ada dua jalur penerimaan PTN lainnya yakni Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) dan seleksi mandiri dari PTN terkait.

Pendaftaran Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) untuk SBMPTN dibukan pada 2 hingga 20 Juni 2020, dilaksanakan pada 5 hingga 12 Juli 2020, dan diumumkan hasilnya pada 25 Juli 2020. Nama yang sudah lolos SNMPTN tidak bisa mengikuti UTBK SBMPTN.

Selamat! 96.496 Siswa Lulus SNMPTN 2020:

(dnu/fjp)

Let's block ads! (Why?)



"Yang" - Google Berita
April 08, 2020 at 04:19PM
https://ift.tt/3c0TrXl

Pengumuman! Pengumuman! Ini Daftar Nama yang Lolos SNMPTN 2020 - detikNews
"Yang" - Google Berita
https://ift.tt/2pYhsfy
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search

Entri yang Diunggulkan

Miami cruise passengers arrested after more than 100 bags of marijuana found in luggage - WPLG Local 10

MIAMI-DADE COUNTY, Fla. – Federal agents say they busted a pair of travelers, who tried to take a cruise out of PortMiami with very illega...

Postingan Populer