Rechercher dans ce blog

Sabtu, 25 April 2020

Deretan Pesepakbola Top yang Telat Bersinar - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Sepak bola tidak saja hanya soal cerita pemain muda potensial, tetapi juga sederet pemain yang telat bersinar di dalam kariernya.

Nama-nama seperti Ronaldo Luis Nazario de Lima, Michael Owen, Erling Braut Haalan, hingga Jadon Sancho adalah kisah lumrah pemain muda dengan bakat mumpuni yang diprediksi bakal jadi pemain hebat di masa depan.

Meski demikian, ada juga perjalanan sejumlah pemain yang memberikan dampak besar bagi sepak bola ketika tidak lagi di usia muda atau usia keemasan pesepakbola. Pemain-pemain ini tergolong sukses ketika mendekati pengujung perjalanannya di lapangan hijau.

Kesuksesan ini tidak melulu tentang meraih trofi, tetapi juga tampil apik secara konsisten dan produktif dalam mencetak gol.

Berikut 6 pemain top yang telat bersinar versi Sportskeeda:

1. Jamie Vardy

Nama Jamie Vardy mulai tenar di musim 2015/2016 ketika membawa Leicester City juara Liga Inggris. Vardy tidak saja sukses membawa Leicester jadi kampiun, tetapi juga menempatkan namanya di papan atas top skor dengan torehan 24 gol.

Kamie Vardy kini jadi top skor sementara Liga Inggris.Kamie Vardy kini jadi top skor sementara Liga Inggris. (Tim Goode/PA via AP)
Di musim 2015/2016 itu usia Vardy 29 tahun. Kini, di usia yan sudah 33 tahun, Vardy masih tetap kompetitif dalam perburuan pencetak gol terbanyak. Di musim 2019/2020 Vardy berada di puncak klasemen top skor sementara dengan catatan 19 gol. 2. Luca Toni

Luca Toni menjadi salah satu contoh pemain asal Italia yang berada di puncak karier berbeda dengan pemain dari negara lain. Di awal usia 20 tahunan Toni menghabiskan karier di klub papan bawah.

Luca Toni (kanan).Luca Toni (kanan). (AFP PHOTO DANIEL GARCIA)
Nama Toni berkibar bersama Fiorentina di musim 2005/2006, ketika itu usianya 28 tahun dan mencetak 31 gol di Serie A. Kesuksesan itu membuat Toni direkrut Bayern Munchen di musim 2007/2008 dan mencetak 24 gol di tahun pertamanya.

[Gambas:Video CNN]

3. Miroslav Klose

Klose lebih terkenal di level timnas, bersama timnas Jerman. Dia predator di kotak penalti. Klose merupakan pemegang rekor gol terbanyak di Piala Dunia. Kesuksesan terbesarnya membawa Jerman juara Piala Dunia 2014 di usia 36 tahun.

Deretan Pesepakbola Top yang Telat Bersinar
4. Aritz Aduriz

Aritz Aduriz telah mengoleksi 285 gol dalam kariernya yang dimulai sejak musim 1999/2000. Lebih dari separuh gol tersebut dicetak Aduriz sejak berusia 30 tahun. Di musim 2014/2015 Aduriz mencetak 26 gol bersama Athletic Bilbao di usia 34 tahun, dan di musim berikutnya mengemas 36 gol.

5. Ciro Immobile

Saat ini Immobile menjadi top skor sementara Liga Italia dengan mencetak 27 gol dari 26 laga bersama Lazio. Capaian itu dimiliki Immobile di usia 30 tahun. Immobile sempat di klub-klub besar seperti Borussia Dortmund, dan Sevilla, namun tidak menemukan kesuksesan.

6. Antonio Di Natale

Pemain Italia lain yang memiliki penampilan terbaik di bagian akhir kariernya adalah Antonio Di Natale. Catatan gol Di Natale di Serie A, 209 gol, yang membuatnya berada di atas legenda seperti Roberto Baggio, Gabriel Batistuta hingga Alessandro Del Piero. Salah satu musim terbaik Di Natale adalah 2009/2010 ketika mencetak 29 gol bersama Udinese di usia 32 tahun. (sry)

Let's block ads! (Why?)



"Yang" - Google Berita
April 26, 2020 at 12:00PM
https://ift.tt/3aKfDUQ

Deretan Pesepakbola Top yang Telat Bersinar - CNN Indonesia
"Yang" - Google Berita
https://ift.tt/2pYhsfy
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search

Entri yang Diunggulkan

Miami cruise passengers arrested after more than 100 bags of marijuana found in luggage - WPLG Local 10

MIAMI-DADE COUNTY, Fla. – Federal agents say they busted a pair of travelers, who tried to take a cruise out of PortMiami with very illega...

Postingan Populer