Rechercher dans ce blog

Kamis, 02 April 2020

Cak Machfud Sosok yang Dekat dengan Semua Kalangan - Jawa Pos

SURABAYA - Mantan Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin disebut sosok yang dekat dengan semua elemen masyarakat. Maka wajar jika partai-partai mendukungnya maju pada kontestasi pemilihan wali kota (Pilawali) Surabaya 2020.

"Yang saya lihat, pak Machfud mampu masuk ke semua kalangan, baik kalangan atas maupun kalangan bawah," ujar Ketua DPC PPP Surabaya, Buchori Imron.

Selain itu, tokoh-tokoh masyarakat pun mendorong Machfud Arifin lantaran tekadnya untuk membangun Surabaya tulus untuk mengabdi kepada masyarakat bukan untuk mengejar jabatan. 

Buchori mengatakan, Surabaya sebagai pusat wilayah Gerbangkertosusilo (Gersik, Bangkalan, Mojokerto, Surabaya, Sidoarjo, Lamongan) harus memiliki pemimpin yang visioner dan berpengalaman. Karakter tersebut dinilai Buchori ada pada sosok Cak Machfud.

Cak Machfud merupakan sosok yang banyak pengalaman. Bukan hanya sekedar menjalankan tugas, tapi juga berhasil menorehkan berbagai prestasi. 

"Pak Machfud itu merupakan sosok yang sarat akan pengalaman, beliau memimpin sebagai Kapolda di tiga daerah yang berbeda, tidak gampang memiliki pengalaman seperti beliau," ungkapnya.

"Dan yang pasti selama pak Machfud memimpin sebagai Kapolda, tidak pernah ada catatan buruk selama beliau memimpin," tambahnya.

Buchori mengatakan, dua hal itulah yang membuat dirinya yakin jika Machfud adalah figur yang sangat pantas untuk memimpin kota Surabaya. Dengan segudang pengalaman dan sifatnya mau mendengar masukan, Machfud mampu membangun Surabaya sesuai aspirasi masyarakat.

"Insyaallah dengan modal pengalaman dan dekat dengan semua golongan, pak Machfud pantas memimpin kota sebesar Surabaya," pungkas Buchori. (rud)

Let's block ads! (Why?)



"Yang" - Google Berita
April 03, 2020 at 06:10AM
https://ift.tt/2yw7zcP

Cak Machfud Sosok yang Dekat dengan Semua Kalangan - Jawa Pos
"Yang" - Google Berita
https://ift.tt/2pYhsfy
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search

Entri yang Diunggulkan

Miami cruise passengers arrested after more than 100 bags of marijuana found in luggage - WPLG Local 10

MIAMI-DADE COUNTY, Fla. – Federal agents say they busted a pair of travelers, who tried to take a cruise out of PortMiami with very illega...

Postingan Populer