Rechercher dans ce blog

Rabu, 04 Maret 2020

Tim Krul, Sosok Kiper yang Singkirkan Tottenham - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Tim Krul jadi pahlawan kemenangan Norwich City atas Tottenham Hotspur di babak 16 besar Piala FA.

Tim Krul menunjukkan kemampuannya sebagai kiper spesialis adu penalti dalam laga Tottenham.


Dalam drama adu penalti tersebut, Norwich sempat berada dalam kondisi terjepit. Kenny McLean yang jadi eksekutor pertama Norwich gagal menunaikan tugasnya. Tendangan McLean berhasil dimentahkan oleh Michael Vorm. Sebelumnya Tottenham sudah unggul lebih dulu lewat Eric Dier.

Angin kemenangan mulai berpihak pada Norwich saat tendangan Erik Lamela melambung ke atas dan Adam Idah menunaikan tugasnya dengan baik. Skor menjadi imbang 1-1.

Krul belum menunjukkan kepiawaiannya di eksekutor ketiga setelah Giovani Lo Celso berhasil menaklukkannya. Marco Stiepermann lalu menyamakan skor menjadi 2-2.

Tim Krul membuat Tottenham Hotspur tersingkir dari Piala FA.Tim Krul membuat Tottenham Hotspur tersingkir dari Piala FA.  (AP/Kirsty Wigglesworth)
Krul kemudian menunjukkan kemampuannya saat menghadapi Troy Parrott. Tendangan Parrott ke arah kanan bisa dibaca dengan baik oleh Krul. Bola pun berhasil dimentahkan kiper Belanda tersebut. Todd Cantwell memanfaatkan momentum itu untuk membawa Norwich berbalik memimpin 2-1.

Gedson Fernandes yang jadi eksekutor kelima tidak mampu membuka harapan Tottenham. Tendangan Fernandes ke arah yang sama dengan tendangan Parrott bisa ditebak oleh Krul.

Tim Krul, Sosok Kiper yang Singkirkan Tottenham

Norwich pun berhasil menang 3-2 dalam drama adu penalti tanpa perlu menunggu tendangan eksekutor kelima mereka.

Keberhasilan Norwich lolos ke babak perempat final membuat mereka masih bisa berharap mendapat hasil bagus musim ini. Pasalnya di Liga Inggris, Norwich masih jadi tim juru kunci.


Di babak perempat final, Norwich bakal bertemu pemenang duel Derby County lawan Manchester United. (ptr)

Let's block ads! (Why?)



"Yang" - Google Berita
March 05, 2020 at 07:33AM
https://ift.tt/39nm7sE

Tim Krul, Sosok Kiper yang Singkirkan Tottenham - CNN Indonesia
"Yang" - Google Berita
https://ift.tt/2pYhsfy
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search

Entri yang Diunggulkan

Miami cruise passengers arrested after more than 100 bags of marijuana found in luggage - WPLG Local 10

MIAMI-DADE COUNTY, Fla. – Federal agents say they busted a pair of travelers, who tried to take a cruise out of PortMiami with very illega...

Postingan Populer