Rechercher dans ce blog

Selasa, 03 Maret 2020

Tiga Pemain yang Dipuji Klopp Usai Liverpool Kalah - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memuji beberapa pemain usai tersingkir dari Piala FA karena takluk 0-2 dari Chelsea di Stamford Bridge, Rabu (4/3) dini hari WIB.

Pujian itu dialamatkan Klopp pada bek muda, Neco Williams, Takumi Minamino, dan pemain serbabisa Adam Lallana. Ketiga pemain ini dinilai Klopp tampil bagus meski The Reds menelan kekalahan dari The Blues.

"Neco memiliki pertandingan yang hebat malam ini. Seorang bek sayap datang dan bakal menolong kami di masa depan," ujar Klopp seperti dilansir Express.

"Taki [Takumi Minamino] memainkan pertandingan yang bagus, kami bisa menggunakan tenaganya lebih sering. Adam [Lallana] berlari seperti orang gila. Ada banyak hal bagus," ia menambahkan.

Klopp Puji Pemain Liverpool Usai Disingkirkan ChelseaFabinho tampil buruk saat Liverpool dikalahkan Chelsea. (AP/Ian Walton)
Wiliams bermain sebagai starter di posisi bek kanan. Ia menggantikan posisi yang biasanya ditempati Trent Alexander-Arnold. Minamino menggantikan peran Firmino dan Lallana mengisi posisi Jordan Henderson.

Penampilan bagus yang ditunjukkan ketiga pemain ini tidak banyak menolong Liverpool di markas Chelsea. Hal ini juga disebabkan performa buruk Adrian dan Fabinho.

[Gambas:Video CNN]
Kedua pemain ini jadi biang keladi tersingkirnya tim kota pelabuhan dari ajang Piala FA. Adrian dan Fabinho jadi penyebab Chelsea bisa unggul 1-0 berkat tendangan keras, Willian.

Fabinho tidak tepat dalam membuang bola yang justru mengarah ke Willian. Winger asal Brasil itu kemudian melepaskan tembakan keras yang mengarah ke Adrian tetapi kiper kedua Liverpool itu membuat blunder karena bola yang ditepisnya malah masuk ke gawang.

Klopp Puji Pemain Liverpool Usai Disingkirkan Chelsea
Fabinho kembali jadi sosok yang disorot saat Chelsea mencetak gol kedua melalui Ross Barkley. Mantan pemain AS Monaco itu gagal mengawal ketat Barkley sehingga bisa dengan mudah melepaskan tembakan yang membobol gawang Adrian. Selain performa buruk Adrian dan Fabinho, penampilan Sadio Mane dan Divock Origi juga terbilang mengecewakan. Mane dan Origi tidak mampu menjawab kepercayaan Klopp dengan mencetak gol.

Roberto Firmino dan Mohamed Salah yang baru masuk di babak kedua juga tidak dapat berbuat banyak. Para pemain ini tidak bisa membongkar pertahanan tim London Barat. (jal/ptr)

Let's block ads! (Why?)



"Yang" - Google Berita
March 04, 2020 at 09:57AM
https://ift.tt/38nAtrC

Tiga Pemain yang Dipuji Klopp Usai Liverpool Kalah - CNN Indonesia
"Yang" - Google Berita
https://ift.tt/2pYhsfy
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search

Entri yang Diunggulkan

Miami cruise passengers arrested after more than 100 bags of marijuana found in luggage - WPLG Local 10

MIAMI-DADE COUNTY, Fla. – Federal agents say they busted a pair of travelers, who tried to take a cruise out of PortMiami with very illega...

Postingan Populer