Rechercher dans ce blog

Minggu, 08 Maret 2020

Kasus-kasus Mengerikan di Dunia yang Terinspirasi Slenderman - detikNews

Jakarta -

ABG N (15) tega membunuh seorang bocah A (5) di Sawah Besar, Jakarta Pusat. Selain dari film horor, ABG itu diduga terinpirasi dari sosok fiksi misterius Slenderman yang sering ia gambar. Slenderman sendiri sudah pernah beberapa kali menginspirasi beberapa bocah untuk membunuh.

Seperti dilansir dari laman Know Your Meme, Slenderman adalah sosok tokoh mistik yang memiliki ciri tubuh tinggi, kepala tak berwajah, jas hitam dan tentakel bak gurita. Slenderman sendiri merupakan tokoh mistikal urban yang terinspirasi dari berbagai macam kazanah mitos dunia dan budaya pop. Slenderman ini digambarkan sebagai sosok yang lahir dari himpunan kekalutan jiwa mulai dari insomnia, paranoaia, dan depresi.

Mulanya sosok Slenderman ini muncul dalam kontes photoshop Something Awful Forums. Slenderman sendiri lahir dari buat tangan Victor Surge. Kemudian pada tahun 2013, Victor baru menulis cerita tentang Slenderman. 2018, Slenderman diadaptasi menjadi sebuah film. Slenderman juga diadaptasi menjadi tokoh permainan video game. Semenjak itu, Slenderman kian populer dan menjadi urban legend yang misterius.

Seperti dilansir Guardian, kasus pembunuhan Slenderman pertama terjadi pada sebuah musim semi tahun 2014. Namun upaya pembunuhan ini gagal. Ada tiga bocah kelas enam yang terdiri dari Morgan Geyser, Annisa dan Bella yang sedang bermain di sebuah hutan di kota kecil Waukesha, Wisconsin, Amerika Serikat. Mereka bermain petak umpet di sana.

Tonton juga ABG Bunuh Bocah di Jakpus Terinspirasi dari Film Horor Chucky :

Let's block ads! (Why?)



"Yang" - Google Berita
March 08, 2020 at 01:21PM
https://ift.tt/2VUh0MB

Kasus-kasus Mengerikan di Dunia yang Terinspirasi Slenderman - detikNews
"Yang" - Google Berita
https://ift.tt/2pYhsfy
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search

Entri yang Diunggulkan

Miami cruise passengers arrested after more than 100 bags of marijuana found in luggage - WPLG Local 10

MIAMI-DADE COUNTY, Fla. – Federal agents say they busted a pair of travelers, who tried to take a cruise out of PortMiami with very illega...

Postingan Populer