Rechercher dans ce blog

Minggu, 01 Maret 2020

Barcelona Tanpa Tiga Pilar yang Selalu Menjungkalkan Madrid - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Sejak 2015 Barcelona pulang membawa kemenangan dari Santiago Bernabeu, namun tak semua pemain yang selalu mempersembahkan tiga poin bisa bermain.

Kandang Madrid begitu ramah bagi Barcelona dalam kurun lima tahun terakhir. Di pentas Liga Spanyol, Barcelona memang selalu menang atas Real Madrid dalam laga El Clasico.

Dari empat laga yang berlangsung sejak 2015, Barcelona membukukan skor 4-0, 3-2, 3-0, dan 1-0. Dalam kemenangan-kemenangan tersebut selalu ada enam nama yang berada dalam susunan pemain inti klub asal Catalunya.

Gerard Pique, Jordi Alba, Sergi Roberto, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, dan Luis Suarez adalah pemain yang selalu tampil di Bernabeu dalam kurun lima tahun terakhir.

Barcelona Tanpa Tiga Pilar yang Selalu Menjungkalkan MadridGerard Pique menjadi salah satu dari enam pemain yang selalu meraih kemenangan di kandang Real Madrid sejak 2015. (LLUIS GENE / AFP)
Menjelang laga El Clasico kedua pada musim ini, Barcelona dipastikan tidak dapat menampilkan tiga dari enam pemain yang selalu menghasilkan kemenangan di kandang lawan.

Alba, Roberto, dan Suarez tidak akan tampil karena mengalami cedera. Sementara Pique yang sempat mengalami masalah kebugaran setelah mengalami Napoli pada tengah pekan lalu sudah dipastikan bisa tampil.

Pique bisa saja memimpin komando di lini belakang yang akan dihuni Samuel Umtiti sebagai tandem di jantung pertahanan, sementara Nelson Semedo dan Junior Firpo menjadi pengganti Alba dan Roberto.

Barcelona Tanpa Tiga Pilar yang Selalu Menjungkalkan Madrid

Sergio Busquets dan Ivan Rakitic pun bisa saja menjadi pilihan utama bagi pelatih Quique Setien di lini tengah kendati persaingan di ruang mesin tersebut cukup sengit lantaran keberadaan Arthur, Frenkie De Jong, dan Arturo Vidal.

Tanpa Suarez di depan, Antoine Griezmann punya kans besar tampil sebagai tandem Lionel Messi. Ansu Fati dan Martin Braithwaite pun sama-sama memiliki kesempatan jika Setien kembali mengandalkan formasi 4-3-3.

[Gambas:Video CNN]

(nva/jal)

Let's block ads! (Why?)



"Yang" - Google Berita
March 01, 2020 at 09:14PM
https://ift.tt/2vx6BMf

Barcelona Tanpa Tiga Pilar yang Selalu Menjungkalkan Madrid - CNN Indonesia
"Yang" - Google Berita
https://ift.tt/2pYhsfy
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search

Entri yang Diunggulkan

Miami cruise passengers arrested after more than 100 bags of marijuana found in luggage - WPLG Local 10

MIAMI-DADE COUNTY, Fla. – Federal agents say they busted a pair of travelers, who tried to take a cruise out of PortMiami with very illega...

Postingan Populer