Rechercher dans ce blog

Jumat, 28 Februari 2020

Pihak SPBU Jl Pramuka Ganti Rugi Kendaraan yang Rusak Akibat Bensin Isi Air - detikNews

Jakarta -

Pihak SPBU 34-10501 di Jalan Pramuka, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, mengaku telah bertanggungjawab kepada para konsumennya terkait insiden bensin berisi air. Pihak SPBU memastikan telah mengganti kerugian kendaraan yang mengalami kerusakan.

"Alhamdulillah kita bertanggung jawab terhadap semuanya. Semua yang datang dapat musibah itu kita benerin motornya mobilnya," kata Rudi (55) selaku pengawas SPBU 34-10501 di Jl Pramuka, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, kepada detikcom di lokasi, Jumat (28/2/2020).

Rudi mengatakan dia selalu melayani setiap konsumen yang melayangkan komplain akibat insiden tersebut. Sebelumnya, pihak SPBU telah menjelaskan bahwa insiden tersebut terjadi karena adanya kebocoran pada tangki penampungan bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertamax.

"Setiap yang komplain saya benerin motornya dengan baik. Saya bertanggung jawab. Yang Honda saya bawa ke Honda, yang Yamaha saya bawa ke Yamaha dan dari pihak Pertamina saya telepon," ujarnya.

"(Kami) Benerin semua. Masih ada 2 lagi motor yang Yamaha karena onderdilnya itu satu motornya tuh ngabisin biasa sekitar Rp 1,2 jutaan lah, kita benerin. Yang rusak, yang perlu diganti kita ganti," imbuh Rudi.

Let's block ads! (Why?)



"Yang" - Google Berita
February 28, 2020 at 11:28PM
https://ift.tt/3cgvcp5

Pihak SPBU Jl Pramuka Ganti Rugi Kendaraan yang Rusak Akibat Bensin Isi Air - detikNews
"Yang" - Google Berita
https://ift.tt/2pYhsfy
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

1 komentar:

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus

Search

Entri yang Diunggulkan

Miami cruise passengers arrested after more than 100 bags of marijuana found in luggage - WPLG Local 10

MIAMI-DADE COUNTY, Fla. – Federal agents say they busted a pair of travelers, who tried to take a cruise out of PortMiami with very illega...

Postingan Populer