Rechercher dans ce blog

Jumat, 07 Februari 2020

6 Potret Kelakuan Konsumen SPBU yang Bikin Tepuk Jidat - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Keberadaan pompa bensin atau Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) sangatlah penting. Jumlah kendaraan yang bertambah pesat membuat SPBU mudah ditemui di berbagai daerah di Indonesia.

Mengisi Bahan Bakar Minyak atau BBM merupakan hal yang sering dilakukan oleh pengemudi kendaraan. Tanpa mengisi bahan bakar, tentu saja para pengemudi kendaraan tidak akan sampai di tempat tujuan. Pom bensin ini biasanya mengalami antrian yang cukup panjang di jam pulang kerja atau saat liburan.

Hal ini dikarenakan para pemilik kendaraan berbondong-bondong untuk mengisi bahan bakar kendaraan mereka agar pagi harinya siap untuk dipakai. Kerap dikunjungi oleh berbagai orang, enggak jarang ada  tingkah nyeleneh dan tak disangka-sangka seseorang saat mengisi bensin di pom bensin.

Seperti beberapa potret di bawah ini, ada orang yang mengisi BBM membawa sepeda. Enggak cuma itu saja, masih ada sederet kelakuan nyeleneh lainnya. Penasaran seperti apa potretnya? 

Berikut 6 kelakuan nyeleneh saat di SPBU yang bikin tepuk jidat, dikutip dari kanal Hot Liputan6.com.

Let's block ads! (Why?)



"Yang" - Google Berita
February 08, 2020 at 04:03AM
https://ift.tt/387nD1q

6 Potret Kelakuan Konsumen SPBU yang Bikin Tepuk Jidat - Liputan6.com
"Yang" - Google Berita
https://ift.tt/2pYhsfy
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search

Entri yang Diunggulkan

Miami cruise passengers arrested after more than 100 bags of marijuana found in luggage - WPLG Local 10

MIAMI-DADE COUNTY, Fla. – Federal agents say they busted a pair of travelers, who tried to take a cruise out of PortMiami with very illega...

Postingan Populer