Rechercher dans ce blog

Rabu, 26 Februari 2020

3 Pemain yang Bisa Bersinar di Madrid vs Man City - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Duel dua tim bertabur bintang akan tersaji saat Real Madrid bersua Manchester City pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (27/2) dini hari WIB.

Madrid diperkuat pemain-pemain top dari lini belakang hingga depan seperti Sergio Ramos, Marcelo, Toni Kroos, hingga Karim Benzema. Deretan pemain ini akan beradu dengan bintang-bintang Man City macam Ederson, Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, dan juga Sergio Aguero.

Berikut tiga pemain yang bisa bersinar di laga Madrid vs Man City:

1. Kevin De Bruyne

De Bruyne merupakan nyawa dari permainan Man City. Gelandang asal Belgia ini yang bisa menentukan arah dari permainan The Citizens di setiap laga.

De Bruyne juga sedang berada dalam performa terbaik di musim ini. Pemain berusia 28 itu sudah mencetak delapan gol dan memberikan 19 assist dari 33 laga.

Kevin De Bruyne bakal memegang peran penting di lini tengah Manchester City saat melawan Real Madrid. (AP Photo/Dave Thompson)
Pergerakan dan umpan-umpan De Bruyne wajib diwaspadai pemain-pemain Madrid. Mantan pemain Chelsea itu akan jadi sosok yang berbahaya jika dibiarkan terlalu leluasa di lini tengah.

2. Federico Valverde

Valverde jelas bukan pemain dengan nama besar seperti Casemiro, Toni Kroos maupun Luka Modric di lini tengah Los Merengues. Namun, peran gelandang asal Uruguay ini tidak bisa ditepikan begitu saja.

Valverde merupakan 'senjata' baru milik Madrid musim ini. Gelandang berusia 21 itu kerap jadi pilihan utama Zidane untuk mendampingi Kroos dan Casemiro.

Laga melawan Man City jadi kesempatan berikutnya buat Valverde membuktikan kemampuan. Di musim ini, Valverde sudah bermain dalam 29 laga dengan mencetak dua gol dan empat assist.

3. Karim Benzema

Benzema merupakan sosok yang sangat diandalkan Zidane di lini depan musim ini. Kepercayaan itu dibayar Benzema dengan rajin mencetak gol ke gawang lawan.

Benzema sudah mencetak 18 gol yang menempatkannya sebagai top skor klub. Selain itu, ia tercatat telah memberikan sembilan assist.

Benzema sendiri bukan tipikal pemain targetman. Ia terkadang jadi pemain yang membuka ruang untuk rekan setim mencetak gol.

[Gambas:Video CNN]

(jal/bac)

Let's block ads! (Why?)



"Yang" - Google Berita
February 26, 2020 at 06:17PM
https://ift.tt/37VPmkQ

3 Pemain yang Bisa Bersinar di Madrid vs Man City - CNN Indonesia
"Yang" - Google Berita
https://ift.tt/2pYhsfy
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

1 komentar:

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus

Search

Entri yang Diunggulkan

Miami cruise passengers arrested after more than 100 bags of marijuana found in luggage - WPLG Local 10

MIAMI-DADE COUNTY, Fla. – Federal agents say they busted a pair of travelers, who tried to take a cruise out of PortMiami with very illega...

Postingan Populer