Rechercher dans ce blog

Kamis, 30 Januari 2020

5 Instagram Pesepakbola yang Diikuti Ronaldo, Messi Tak Ada - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Kendati menyandang Raja Instagram dengan follower terbanyak di dunia, Cristiano Ronaldo ternyata tidak mengikuti akun milik rivalnya, Lionel Messi. Berikut 5 Instagram pemain bintang yang diikuti CR7.

Saat ini follower Ronaldo sudah menembus 200 juta akun dari berbagai belahan dunia. Sementara Ronaldo hanya mengikuti balik 434 akun Instagram para tokoh ternama, terutama pesepakbola.

Aktor jenaka macam Will Smith dan penyanyi tersohor Ariana Grande juga masuk daftar tokoh yang diikuti balik oleh Ronaldo. Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama juga berteman dengan CR7 di Instagram.

Namun, Ronaldo tak mengikuti akun Instagram milik rival abadinya: Lionel Messi. Keduanya memang kerap bersaing menjadi yang terbaik selama lebih dari satu dekade terakhir.

[Gambas:Video CNN]
Para pesepakbola yang diikuti Ronaldo juga tak banyak-banyak amat. Sebagian besar akun yang diikuti punya kedekatan spesial atau minimal pernah tampil bareng di tim yang sama.

1. Sergio Ramos

[Gambas:Instagram]
Ramos menjadi salah satu pemain yang diikuti Ronaldo di Instagram. Keduanya punya hubungan baik karena pernah bahu-membahu meraih gelar di Real Madrid.

Ronaldo meraih 15 gelar prestisius di Madrid bersama Ramos yang bertindak sebagai kapten tim. Di klub ini pula CR7 empat kali dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia versi FIFA Ballon d'Ór.

2. Neymar

Neymar dan Ronaldo saling respek satu sama lain.Neymar dan Ronaldo saling respek satu sama lain. (AFP PHOTO/GABRIEL BOUYS)
Neymar memang tak pernah tergabung satu tim dengan Ronaldo, namun kedua pemain ini saling menghormati satu sama lain di lapangan sebagai sesama 'seniman' si kulit bundar. Keduanya pun bersahabat di Instagram.

3. Kylian Mbappe

Ronaldo dan Mbappe berada di dua era yang berbeda. Namun, Mbappe terang-terangan mengaku saat remaja terinspirasi dengan penampilan fantastis Ronaldo.

4. Paulo Dybala

Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo bersaing di Juventus.Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo bersaing di Juventus. (AP Photo/Luca Bruno)
Dybala merupakan rekan setim Ronaldo di Juventus. Meski bersaing menjadi yang utama di Juve, keduanya saling memberikan dukungan baik di dalam maupun di luar lapangan. 5. Rui Patricio

Ronaldo dan Rui Patricio merupakan kunci keberhasilan timnas Portugal saat meraih gelar Piala Eropa 2016. Kiper Wolverhampton Wanderers itu mengawali karier profesional di tim yang sama dengan Ronaldo, yakni, Sporting CP.

5 Instagram Pesepakbola yang Diikuti Ronaldo Tanpa Messi
Namun, keduanya tak sempat bertemu karena Ronaldo lebih dulu meninggalkan klub elite Portugal tersebut dan menjelma pemain bintang dunia bersama Manchester United. (jun)

Let's block ads! (Why?)



"Yang" - Google Berita
January 30, 2020 at 04:37PM
https://ift.tt/37EuQWp

5 Instagram Pesepakbola yang Diikuti Ronaldo, Messi Tak Ada - CNN Indonesia
"Yang" - Google Berita
https://ift.tt/2pYhsfy
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search

Entri yang Diunggulkan

Miami cruise passengers arrested after more than 100 bags of marijuana found in luggage - WPLG Local 10

MIAMI-DADE COUNTY, Fla. – Federal agents say they busted a pair of travelers, who tried to take a cruise out of PortMiami with very illega...

Postingan Populer